Video 'Seks Gangbang' 3 Pria lawan 1 Wanita Gegerkan Garut

Video 'Seks Gangbang' 3 Pria lawan 1 Wanita Gegerkan Garut

Video 'seks gangbang' gemparkan warga Garut. (foto - ilustrasi)

Garut  -  Video  seks  tiga  pria  lawan  satu  perempuan  menggegerkan  warga  Garut.  Video  "seks gangbang" itu  bahkan diperjualbelikan. Salah satu akun twitter meminta bayaran pulsa Rp 50 ribu, untuk mendapatkan semua video.
 
Total ada 44 video aksi gangbang yang bisa didapat. Nantinya admin akun twitter itu akan memberi link google drive kepada pembeli video. Puluhan video itu pun merupakan aksi gangbang yang diberi nama 'Vina Garut'.
 
Terdapat dua part video, masing-masing part terdiri atas 22 video. Agar calon pembeli percaya, admin akun twitter itu juga menyertakan testimoni dari orang yang telah membeli video. "Beberapa testi pembelian video vina garut. Yang masih minat, silahkan DM," demikian tulis admin sekaligus menyertakan foto testimoni.
 
Jajaran Satreskrim Polres Garut langsung menangani beredarnya kasus video tersebut. Dua pelaku yakni seorang perempuan dan pria telah diamankan, pada Selasa 13 Agustus 2019 malam.
 
Mengenai kronologi viralnya video seks "gangbang itu bermula dari tersebarnya di media sosial. Dua video mesum pertama, yakni adegan seks antara tiga pria dan satu wanita. Video tersebut berdurasi 1 menit tujuh detik. Seangkan video kedua, adegan seks di antara dua pria dan satu wanita.
 
Hingga Rabu (14/8/2019), kata Vina Garut pun masuk jajaran trending di Twitter. Namun, ada pula yang menelusuri siapa pemeran wanita dalam video gangbang itu. Video seks bertuliskan "Vina Garut" itu juga tersebar di WhatsApp.
 
Berdasarkan penuturan warga Garut, warga mendapatkan video tersebut dari temannya yang menyebarkan video seks Vina Garut di grup WhatsApp. Sejak tersebarnya video itu, polisi tampaknya tak tinggal diam.
 
Satreskrim Polres Garut gerak cepat mencari pelaku di balik tersebarnya video mesum 3 pria melawan 1 wanita itu. Polisi akhirnya mengamankan seorang pria dan seorang wanita. Dua orang itu merupakan terduga pelaku video gangbang tersebut.
 
Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, pihaknya akan melakukan gelar perkara terkait kasus itu. Selain itu, nanti akan ditentukan status pemeran adegan panas dalam video mesum tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,