Terungkap, Bayaran Wanita Pelaku 'Seks Gangbang' di Garut

Terungkap, Bayaran Wanita Pelaku 'Seks Gangbang' di Garut

Tersangka pelaku 'Seks Gangbang' diperiksa petugas. (foto - ist)

Garut - Jajaran  Polres Garut  telah  memeriksa  kesehatan  tiga tersangka  kasus  video  "Seks Gangbang" terutama pelaku yang terindikasi mengidap penyakit HIV. Pemeriksaan dilakukan karena para pelaku melakukan adegan ranjang secara beramai-ramai.
 
Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan, hasil pemeriksaan kepada tersangka VA dan W alias Willy telah keluar. Hasilnya kedua tersangka negatif HIV. "Kami cek kesehatannya karena ada indikasi (HIV)," kata Budit, Senin (19/8/2019).
 
"Tersangka A juga menderita stroke. Makanya tidak ditahan. Untuk tes kesehatannya ya nanti sudah ada," katanya. Penyidik telah menemukan 50 video dari ponsel milik tersangka Rayya (A). Namun hanya dua video yang masuk dalam proses penyidikan.
 
Tersangka A, pelaku kasus video Vina Garut merupakan mantan suami VA, pemeran perempuan dalam video mesum yang beredar. Keduanya merupakan sama-sama orang Garut. Saat mereka masih menjadi suami istri awal mula dibuatnya video itu.
 
Diketahui, A pada saat itu disebut-sebut membutuhkan uang. Atas alasan itu, sang suami itu pun tega menjual istrinya untuk beradegan panas dengan pria lain. Lewat Twitter, ia pun mengiklankan hal tersebut, dengan memasang tarif Rp 500 ribu.
 
Mau tak mau sang istri yang kini berprofesi sebagai penyanyi itu menuruti suaminya. Bahkan, ia sampai melakukan adegan panas dengan lebih dari satu pria. VA melakukan hal tersebut lebih dari dua kali. "Sudah lebih dari dua kali VA dan A melakukan aksi ramai-ramai. Namun kalau yang ada video katanya hanya dua," katanya.
 
Kepada polisi, A dan VA mengaku sadar perbuatan mereka itu direkam kamera namun keduanya tak tahu menahu soal video itu diperjualbelikan di Twitter. "A juga ikut dalam video itu. Ada perilaku seks menyimpang dari A karena memperjualbelikan istrinya," tegas Budi.
 
Sejauh ini, saat video Seks Gangbang itu viral ternyata keduanya sudah bercerai. Mantan suami VA memang tak bekerja dan dikenal sebagai pengangguran. Ia pun saat ini tengah sakit keras selama satu tahun terakhir. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,