Mutia Ayu dan Glenn Fredly Diam - Diam Menikah Dadakan

Mutia Ayu dan Glenn Fredly Diam - Diam Menikah Dadakan

Mutia Ayu. (foto - Instagram)

Jakarta - Mutia  Ayu  dan  Glenn  Fredly  akhirnya  resmi  menikah.  Pemberkatan  dan  resepsi  pernikahan  pasangan  itu berlangsung di Rumah Kajoe Ampera Jakarta, Senin (19/8/2019) malam.
 
Namun demikian Resepsi pernikahan Glenn Fredly dan pedangdut Mutia Ayu dilangsungkan tertutup. sejumlah pria berbadan besar dan berseragam batik menjaga ketat pintu masuk. Hanya kerabat dan keluarga dekat yang menghadiri acara tersebut.
 
Selepas acara pernikahan, adik kandung Glenn, Moses menemui awak media. Ia meminta maaf karena acara berlangsung tertutup. "Mohon maaf juga teman-teman kalau tidak bisa masuk," kata Moses memberikan keterangan.
 
Pihak keluarga pun membenarkan persiapan pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu dilakukan dengan mendadak. Hanya dua bulan, waktu yang dipakai untuk masing-masing pihak menyiapkan diri.  "Seperti yang dilihat, memang dilakukan mendadak, sekitar dua bulan," katanya.
 
 
Oleh karena itu, resepsi pernikahan pun tidak dilakukan secara terbuka kepada media. Moses menegaskan, pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat. "Kita melakukan ini secara internal dan juga privasi. Namun, kita butuhkan dukungan doa untuk Bung Glenn dan Ayu," katanya.
 
Diketahui, hubungan Glenn Fredly dan Mutia Ayu cenderung tidak terlihat publik. Kabar dekat keduanya baru terbuka beberapa hari lalu. Bahkan, Glenn Fredly pernah dikonfirmasi dan menampik memiliki hubungan dengan pedangdut tersebut.
 
Kabar pernikahan mereka pun mulai tercium karena beberapa orang dekat memberi kode hal tersebut. Mutia Ayu juga mengunggah ulang postingan salah satu temannya, yang dicurigai terkait pernikahan malam ini.
 
Ini merupakan pernikahan kedua bagi Glenn Fredly. Sebelum menikah dengan Mutia Ayu, Glenn Fredly pernah menikah dengan Dewi Sandra dan berkencan dengan sejumlah nama perempuan lainnya, seperti  Aura Kasih misalnya. (Jr.)**
 
 
Glenn Fredly dengan Mutia Ayu bernyanyi setelah pemberkatan.
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,