Jln Rumah Sakit Unjungberung Macet, Kontainer Tabrak Pohon

Jln Rumah Sakit Unjungberung Macet, Kontainer Tabrak Pohon

Kemacetan di Jalan Rumah Sakit Ujungberung akibat truk kontainer timpa pohon. (foto - ist)

Bandung - Kemacetan parah di Jalan Rumah Sakit Ujungberung Kota Bandung tak terelakan, menyusul truk kontainer menabrak sebuah pohon mahoni, Selasa (20/8/2019) malam sekitar pukul 19.00 WIB.
 
Pohon yang ditabrak menimpa badan truk kontainer tersebut hingga melintang menutupi ruas jalan. Sejumlah polisi dibantu warga sekitar tampak mengatur arus lalu lintas agar kendaraan bisa melintas.
 
Sementara sejumlah petugas Dinas Pertamanan Kota Bandung dengan menggunakan gergaji mesin langsung menangani pohon tersebut, dengan memotong batang pohon agar truk kontainer bisa segera dievakuasi.
 
Berdasarkan penuturan saksi mata warga sekitar menyatakan, karena pohon itu memang terlalu menjorok ke jalan sehingga bergesekan dan menimpa kontainer tersebut.
 
Menurutnya, pohon besar itu roboh menimpa bagian depan truk kontainer dan kabel yang berada di sekitarnya. Sopir dan kernet kemudian segera keluar untuk menyelamatkan diri. "Sopir dan kernet terkena serpihan kaca meski tidak parah," katanya.
 
Pohon yang berusia puluhan tahun itu memang sudah seharusnya dipotong beberapa bagian rantingnya. Kejadian serupa sudah beberapa kali terjadi, namun kali ini terbilang paling parah. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,