Nikah Baru 4 Bulan Kandas Suami Cabuli Adik Ipar Istri

Nikah Baru 4 Bulan Kandas Suami Cabuli Adik Ipar Istri

M Faisal harus mendekam di tahanan Polrestabes Surabaya akibat perbuatan cabulnya. (foto - ist)

Surabaya - M Faisal (26), warga Dupak Bandarejo Surabaya harus puas menikahi istrinya hanya dalam waktu empat bulan. Pasalnya, sang istri memergoki Faisal yang tega mencabuli adik iparnya sendiri yang berusia 14 tahun.
 
Ia melakukan aksinya saat sang istri yang merupakan kakak kandung korban, sedang tidak berada di rumah. Aksi tersangka itu berakhir setelah kepergok istrinya, saat berada di dalam kamar mandi bersama sang adik iparnya istrinya.
 
Kejadian itu berawal pada Mei 2019, saat baru empat bulan tersangka dan kakak korban menikah, sedangkan bapak dan ibu korban sudah bercerai. Hal itu membuat korban tinggal serumah dengan kakak dan kakak iparnya dalam satu kamar kos.
 
Tersangka pertama kali mencabuli adik iparnya di kamar. "Saat itu korban tengah tertidur, tersangka langsung tidur di sampingnya. Lalu membujuk korban hingga berhubungan intim layaknya suami istri," kata Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni.
 
Awal kejadian itu ternyata tidak membuat tersangka berhenti, tapi justru ketagihan. Hubungan layaknya suami istri itu pun terus diulangi hingga delapan kali. Korban disetubuhi tersangka saat mereka tinggal berdua di kamar kos.
 
Hingga suatu ketika, kakak korban pulang dan terkejut memergoki keduanya berada di dalam kamar mandi. "Mereka kepergok sedang mandi berdua," katanya.  Kontan saja hal itu membuat kakak korban berang dan melaporkan perbuatan suaminya ke Polrestabes Surabaya.
 
Berdasarkan keterangan tersangka, ia awalnya terpancing dan timbul nafsu kepada adik iparnya, karena melihatnya sedang ganti baju. Sementara korban enggan melaporkan perbuatan pelaku, dengan alasan takut merusak kebahagiaan kakaknya. (Jr.)**
.

Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait