Istri Diduga Sakit Hati Sewa 2 Pria untuk Membunuh Suami

Istri Diduga Sakit Hati Sewa 2 Pria untuk Membunuh Suami

Dua orang (jongkok) diduga pelaku pembunuhan terhadap Marison diamankan. (foto - ist)

Pekanbaru - Marison Simaremare (47) warga Kampung Mengkapan Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Riau, ditemukan tewas bersimbah darah. Diduga, korban meninggal karena dibunuh, oleh pembunuh yang dibayar istri korban.
 
Demikian terungkap setelah pihak kepolisian mengamankan dua orang pria, yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Masrison Simaremare di Kabupaten Siak Riau.
 
Berdasarkan hasil penyelidikan mengarah kepada istri korban. "Kita menangkap dua tersangka RM (27) dan LHH (21). Pengakuan keduanya disuruh oleh istri korban," kata Kapolsek Sungai Apit Iptu Yudha Efiar, Minggu (1/9/2019).
 
Menurutnya, pembunuhan terhadap Marison terjadi pada Sabtu 31 Agustus 2019 sekitar pukul 01.00 WIB. Peristiwa itu terjadi di rumah sarang walet di Kampung Mangkapan. Rumah walet itu milik Kopyo, yang dijaga oleh Marison. Di dalam rumah itu ada istri dan anak korban.

Ketika itu terjadi keributan di rumah tersebut, antara dua pelaku dengan Marison. Sang istri korban kemudian berpura-pura kabur setelah mengetahui adanya peristiwa tersebut.

Kedua pelaku yang sudah membawa senjata tajam berhasil menghabisi korban. Marison sempat melarikan diri dan masuk parit. Namun demikian, korban akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

"Saat kejadian, istri korban mengaku sempat kabur ke kebun sawit saat terjadi keributan dengan membawa anak-anaknya. Namun hasil penyelidikan, pembunuhan itu mengarah pada istri korban, yang masih diburu petugas," katahnya.

Yudha menambahkan, dari pengakuan kedua pelaku, istri korban menaruh sakit hati lantaran keduanya sering bertengkar. (Jr.)**

.

Tags:,