Gadis 13 tahun ditemukan Tewas Mengenaskan di Sebuah Gubuk

Gadis 13 tahun ditemukan Tewas Mengenaskan di Sebuah Gubuk

Gubuk ditemukannya gadis Baduy tewas Kampung Kaduheulang Desa Cisimeut Raya Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Banten. (foto - ist)

Lebak - Gadis baduy berinisial S (13) tewas dibunuh pelaku menggunakan golok milik orangtuanya yang ada di gubuk ladang huma Kampung Kaduheulang Desa Cisimeut Raya Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. Golok itu sehari-hari digunakan untuk berkebun.

Gadis yang berasal dari Kampung Karahkal, Kanekes Leuwidamar masuk dalam kawasan Baduy dalam itu ditemukan tewas, pada Jumat 30 Agustus dengan kondisi mengenaskan. Terdapat luka di wajah dan sekujur tubuhnya.

"Dari olah TKP diduga, korban dibunuh menggunakan golok milik orangtuanya. Goloknya belum ditemukan, hanya sarungnya yang ditemukan di lokasi," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edi Sumardy, Minggu (1/9/2019).

Ia mengatakan, keluarga korban sudah satu tahun mengurusi lahan milik warga dan menetap di kebun. Gubuk itu merupakan rumah kedua korban dan keluarganya. "Keluarga korban ngurus kebun warga dan tinggal di sana. Di kebun ngurus tanaman duren dan lain-lain," katanya. (Jr.)**

.

Tags:,