Tabrakan Beruntun di Km 91 Tol Cipularang, 6 Tewas 8 Luka

Tabrakan Beruntun di Km 91 Tol Cipularang, 6 Tewas 8 Luka

Tabrakan beruntun puluhan kendaraan di ruas Tol Cipularang Km 91. (foto - ist)

Purwakarta  -  Kecelakaan  beruntun  melibatkan  puluhan  kendaraan  terjadi  di  ruas  Tol  Cipularang  Km  91  arah Jakarta. Dalam kecelakaan itu, enam orang meninggal dunia dan 8 lainnya luka-luka, Senin (2/9/2019) sekitar pukul 12.30 WIB. 
 
"Untuk data sementara, sedikitnya terdapat 6 orang yang meninggal dunia, sedangkan 8 orang lainnya terluka dalam kecelakaan beruntun tersebut," kata petugas NTMC Polri, Denden 
 
Kecelakaan terjadi sejumlah truk, kendaraan pribadi dan bus. Beberapa kendaraannya di antaranya ada yang terbakar. "Truknya sampai terbakar. Ada kendaraan pribadi dan bus juga," katanya. 

Sejauh ini, petugas masih melakukan evakuasi kendaraan dan korban yang mengalami kecelakaan tersebut. Bahkan, sebagian korban hangus terbakar, dan ada korban yang masih tergeletak di lokasi kejadian.
 

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan yang melibatkan belasan kendaraan itu. Berdasarkan di lokasi kejadian, ada puluhan kendaraan yang terlibat. Sebanyak 9 kendaraan beragam jenis yang ringsek, sedangkan lainnya enam kendaraan terbakar.
 
Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Ricki Adipratama mengatakan, sedikitnya ada 21 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut. "Sementara jumlah kendaraan ada 21 unit yang terlibat dalam kecelakaan tersebut ," katanya.
 
Ricki mengatakan, data sementara ada enam korban meninggal di mana lima korban hangus terbakar dalam mobil. Sementara delapan orang lainnya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius. (Jr.)**
 

 

.

Categories:Nasional,
Tags:,