Elza Syarief Lapor Polisi, Nikita pun Terancam 10 Tahun Bui

Elza Syarief Lapor Polisi, Nikita pun Terancam 10 Tahun Bui

Nikita Mirzani.

Jakarta - Elza Syarif membuktikan omongannya untuk melaporkan Nikita Mirzani dan program Hotman Paris Show. Elza dan sejumlah orang mendatangi Mabes Polri Jakarta, Selasa (3/9/2019).
 
Namun demikian, Elza belum mau membocorkan pasal yang akan disangkakannya. "Pokoknya kalau Pasal KUHP-nya penghinaan dan fitnah terus ada satu lagi memberikan kebencian masyarakat kepada saya," kata Elza.
 
Ia hanya membocorkan salah satu pasal yang dikenakan terkait unggahan Nikita Mirzani lewat Instagram. Menurut Elza, ancaman hukuman tersebut bisa sampai 10 tahun penjara.
 
Nantinya Elza akan membuat dua laporan terkait insiden tersebut. Ia juga akan melaporkan semua pihak yang ada dalam acara tersebut. "Laporan kedua, saya melaporkan semua yang terlibat dalam acara tersebut," katanya.
 
Seperti diketahui, Elza Syarif melaporkan ke polisi sebagai buntut dari perseteruan dengan Nikita Mirzani. Elza yang datang di Hotman Paris Show, dipertemukan dengan Nikita. Saat itu Nikita merasa tersinggung dengan Elza.
 
Sementara itu, Elza juga tidak terima karena tayangan yang tidak disiarkan secara langsung itu justru menyebar di masyarakat. Belum lagi Nikita Mirzani yang saat ini rajin menyinggung Elza dalam stories-nya. (Jr.)**
 
 
Elza Syarif bersama rekan-rekannya dalam konferensi pers rencana melaporkan Nikita Mirzani. 
 
.

Categories:Nasional,
Tags:,