Pemkot Bandung Gelar Operasi PMKS

Pemkot Bandung Gelar Operasi PMKS

RK saat dikelilingi wartawan, usai Apel Kesiapan Tim Penertiban PMKS, di Balai Kota Bandung, Senin (1/12/2014).(Foto:CikalNews/TrisDoddy)

Bandung - Pemerintah Kota Bandung lakukan penertiban Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di beberapa titik Jalan protokol Kota Bandung.

Kegiatan tersebut merupakan program di akhir tahun yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bandung yang dibantu oleh Satpol PP,TNI, Kepolisian, Linmas dan aparat kewilayahan.

 Walikota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, program tersebut harus berjalan terus jangan hanya semangat di awal-wal saja karena hanya akan menyia-nyiakan materi dan tenaga.

"Program ini harus permanen, jangan nanti Desember beres terus Januari muncul lagi, kalau begitu kan hanya buang-buang waktu," ucap Ridwan Kamil saat apel kesiapan tim penertiban PMKS, di Balai Kota Bandung, Senin (1/12/2014). 

Agar Kota Bandung lebih aman dan nyaman terkait PMKS ini, pihak Pemerintah Kota Bandung akan menggelontorkan dana senilai  Rp 250 juta.

"Kalau memang perlu dianggarkan untuk Kota Bandung nyaman kita lobi nanti Rp 250 juta sebulan, kalau memang itu diperlukan," paparnya.(Ode)**
.

Categories:Bandung,