PNS Madura Kepergok Ngamar dengan Bidan di Hotel Surabaya

PNS Madura Kepergok Ngamar dengan Bidan di Hotel Surabaya

Polisi gerebek PNS asal Madura bersama selingkuhan di sebuah hotel di Surabaya. (foto - ist)

Surabaya - Terungkap, kasus perselingkuhan yang melibatkan PNS asal Madura. Kasus itu diungkap oleh istri oknum yang berstatus Aparatur Sipil Negara berinisial GF (40), kepergok saat berselingkuh dengan perempuan di sebuah kamar hotel di kawasan Gubeng Surabaya.

Pihak kepolisian menggerebek kedua pasangan yang bukan suami istri itu seusai mendapat laporan dari istri sah GF. Kejadian bermula saat HD (36) istri sah GF curiga dengan gelagat suaminya. Ia pun nekat membuntutinya hingga ke Jalan Bangka Gubeng Surabaya.

Sang suami ternyata berhenti di sebuah hotel. Saat itu, HD ingin memastikan apakah suaminya benar-benar berada di Surabaya. Bahkan, HD nekat menempuh perjalanan dari Sumenep tempat tinggalnya selama 4 jam sampai surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Gubeng AKP Oloan Manullang membenarkan kejadian itu. "Dibuntuti dari Sumenep ke Surabaya, langsung datang ke Mapolsek buat laporan terus ke penginapan tersebut," katanya.

Setelah dilakukan penggerebekan sekitar pukul 03.40 WIB, suamiya yang bekerja di Dinas Pariwisata itu tengah asyik berduaan bersama perempuan yang berprofesi sebagai bidan. Diketahui, bidan itu berinisial DA (35).

HD yang melihat perbuatan suaminya saat itu hanya bisa menangis. Ia pun sempat mengumpat suaminya dan perempuan selingkuhannya. Terlalu emosi, HD kemudian mengeluarkan pukulan dan tendangan.

GF dan selingkuhannya langsung digelandang ke Mapolsek. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain satu selimut, dua bantal, bill pembayaran hotel dan satu celana milik DA.

Saat ini, pihak kepolisian masih menanti hasil visum keluar sebelum diproses lebih lanjut. "Masih menunggu hasil visum, belum ada penetapan tersangka," kata AKP Oloan Manullang. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,