Bunuh Bocah 8 Tahun, Wanita di Spanyol Divonis Seumur Hidup

Bunuh Bocah 8 Tahun, Wanita di Spanyol Divonis Seumur Hidup

Ana Julia Quezada divonis seumur hidup terbukti bunuh bocah 8 tahun di Spanyol. (foto - epais)

Madrid - Pengadilan Spanyol memvonis seorang perempuan dengan hukuman penjara seumur hidup. Hakim Spanyol menyatakan, Ana Julia Quezada dinyatakan terbukti bersalah membunuh seorang anak berusia 8 tahun.

Korban bernama Gabriel Cruz yang hilang pada Februari 2019, setelah mengunjungi kakeknya di Las Hortichuelas, sekitar 50 km dari Almeria. Bocah tersebut merupakan anak pasangannya terdahulu, Angel Cruz.

Dilansir AFP, bocah tersebut ditemukan meninggal sebulan kemudian, pada Maret 2019 lalu. Pihak kepolisian menemukan korban tergeletak di bagasi mobil Quezada.

Pengadilan mengatakan, korban meninggal karena kehabisan napas. Investigasi dilakukan kepada Quezada, setelah polisi menemukan kaos yang pernah dipakai korban.

Dalam persidangan, ditemukan fakta mengenai Quezada yang dengan sengaja menutup mulut korban agar diam. Pengadilan memerintahkan Quezeda untuk membayar denda 250.000 euro, masing-masing kepada ibu dan ayah bocah itu.

Disebutkan, denda sebesar 200.203 euro itu juga dibebankan ke Quezeda kepada negara Spanyol, untuk menutupi biaya pencarian anak tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,