Seorang ayah Mutilasi Istri dan anaknya di Malaka Malaysia

Seorang ayah Mutilasi Istri dan anaknya di Malaka Malaysia

Polisi selidiki lokasi penemuan mayat terpotong-potong di Kampung Ladang Krubong Malaka Malaysia. (foto - China Press)

Malaka  -  Bagian  tubuh  terpotong-potong  dan  tanpa  sehelai  pakaian  ditemukan  seseorang  yang  tengah  memotong rumput di wilayah Kampung Ladang Krubong Malaka Malaysia, pada 11 Oktober 2019.

Dilansir Straitstimes, Sabtu (12/10/2019) seorang warga desa berusia 40 tahun bernama Rossly mengatakan, ia mencium bau aneh saat membersihkan parit pada Senin lalu, namun tidak menggubrisnya.

Berdasarkan keterangan kepala kepolisian setempat, Deputy Commissioner Mat Kassim Karim menjelaskan, sang majikan itu kemudian menugaskan dia untuk memotong rumput dan memeriksa lokasi yang sama, pada Kamis 10 Oktober karena keluhan tentang bau tersebut.

Ketika Rossly membersihkan parit ia pun lebih memperhatikan bau tersebut ternyata datang dari rerumputan yang berada di dekatnya. Penasaran, ia lalu mencari tahu dan melihat ada setumpuk tungau berkerumun di mayat manusia termutilasi tersebut.

Setelah pencarian dan bahkan viral, polisi setempat telah menangkap seorang warga Singapura. Ia adalah tersangka utama pembunuhan brutal di Malaka. Mayat tersebut ditemukan terpotong-potong menjadi delapan bagian.

Sebagian jenazah ditemukan berserakan di sekitar parit yang berumput, dan ditemukan oleh seorang pria pembersih rerumputan di sekitar tempat tersebut. Penelusuran penemuan mayat itu pada awalnya dianggap berasal dari satu tubuh.

Namun kemudian ditemukan fakta, badan termutilasi tersebut berasal dari seorang ibu berusia 27 tahun Norfazera Binti Bidin, dan seorang putranya yang berusia 11 tahun Muhammad Iman Asraf Bin Abdullah. (Jr.)**

Korban ibu dan anak yang ditemukan dimutilasi di Kampung Ladang Krubong Malaysia. (foto - Facebook)

 

.

Categories:Internasional,
Tags:,