Jose P, Setelah "Jelangkung" Kini Garap "Danau Hitam"

Jose P, Setelah

Salah satu adegan dalam Film "Danau HItam".(Foto:Net)

Jakarta  - Memperingati 13 tahun film "Jelangkung", Sutradara Jose Poernomo kembali membuat film dengan konsep sama, yakni "Danau Hitam". 

"Setelah buat film 'Jelangkung', saya bercita-cita waktu itu ingin buat film yang keluarnya bulan Desember dan dapetin angka 13," kata Jose Poernomo pada Senin, (1/12). 

"Setelah selesai 'Oo Nina Bobo' ingin membuat film seperti 'Jelangkung' yang konsepnya anak muda pergi ke suatu tempat dan kena musibah," katanya. 

Film ini cerita tentang Andrean (Ganindra Bimo), Keyla (Nadine Chandrawinata), Boy (Denny Sumargo), Audi (Maria Selena), dan Joni (Daniel Topan) pergi ke sebuah danau yang dikelilingi hutan tropis dengan menggunakan jeep. Setelah sampai, mereka memutuskan untuk berenang. 

Saat berenang di danau itu Andrean menemukan sebuah peti dan mengangkatnya, sejak saat itu teror mulai menghampiri mereka.

"Film ini membutuhkan pemain yang bisa akting, punya kondisi prima, dan suka dengan petualangan. Karena adegan lebih banyak di luar ruangan," tambahnya lagi. 

Film berdurasi 94 menit ini akan diputar serentak pada 4 Desember 2014 di seluruh bioskp Indonesia. (Ode)**

.

Categories:Film,
Tags:film,hiburan,

terkait

    Tidak ada artikel terkait