10 Pemain Napoli Tahan Imbang Sampdoria

10 Pemain Napoli Tahan Imbang Sampdoria

Pemain pengganti Duvan Zapata melakukan gebrakan pada menit akhir membuat hasil laga imbang 1-1.(Foto:Net)

Milan - Pemain pengganti Duvan Zapata melakukan gebrakan pada menit akhir membuat hasil laga imbang 1-1 saat 10 pemain Napoli berjuang keras mengatasi tekanan tuan rumah Sampdoria pada lanjutan laga Liga Italia (Serie A), Senin malam (1/12/2014).
 
Sampdoria, memimpin 1-0 atas serangan Eder pada babak kedua, kelihatannya sudah akan mendapatkan poin maksimal setelah pemain bertahan Napoli Kalidou Koulibaly mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-85.
 
Napoli kemudian membuat penonton di stadion Luigi Ferraris terhenyak ketika pemain dari Kolombian Zapata lolos dari pengawalan empat pemain bertahan lawan dan ia memanfaatkan umpan dari Faouzi Ghoutam pada menit kedua tambahan waktu.
 
Sampdoria nyaris kembali memimpin pada menit ke-57 ketika Eder melakukan tembakan dari jarak dekat tapi para pemain bertahan Napoli sudah berkerubung menjaga mulut gawang.
 
Pemain bertahan tim tamu Gonzalo Higuain gagal memanfaatkan peluang mencetak gol untuk keenam kalinya dalam laga Liga Italia, ketika ia melakukan sentuhan akhir setelah sebelumnya melakukan kerja sama satu-dua dengan Marek Hamsik.
 
Napoli naik ke urutan ketiga gabung bersama Genoa dengan simpanan 23 poin, satu angka di atas Sampdoria. Juventus di puncak dengan koleksi 34 poin disusul AS Roma dengan simpanan 31 poin. (AY)
.

Categories:Sepak bola,