Pacar Kabur, Perempuan Itu Masukkan Bayi ke Mesin Cuci

Pacar Kabur, Perempuan Itu Masukkan Bayi ke Mesin Cuci

Sutina (36) memasukkan bayinya yang baru lahir ke mesin cuci. (foto - ist)

Palembang - Sutina (36), baby sitter mantan Wagub Sumatera Selatan (Sumsel) Ishak Mekki  memasukkan bayinya yang baru lahir ke mesin cuci. Aksi nekat Sutina itu dilakukan karena ditinggal sang kekasih.
 
"Setelah tahu saya lagi hamil pacar saya pun melarikan diri. Andi yang bekerja di bengkel tidak tahu tinggal di mana," aku Sutina saat diamankan polisi di Polresta Palembang, Selasa (5/11/2019).
 
Menurutnya, ia sudah 8 bulan mengenal kekasihnya, Andi. Namun ia tidak pernah tahu di mana Andi bekerja dan tinggal. "Nggak tahu di mana, saya ketemuan dari telepon. Ia hubungi saya, setelah itu baru ketemuan. Saya berani pastikan itu anaknya bukan sama orang lain," katanya.
 
Sutina sendiri mengaku sebagai janda dan sudah memiliki dua anak dari suami pertamanya. Ia telah bercerai 7 tahun lalu dan baru 8 bulan ini menjalin asmara dengan Andi.
 
Dari Andi, Sutina mengaku hamil. Namun saat tahu Sutina hamil, Andi pun langsung kabur dan tidak diketahui kabarnya hingga saat ini. "Nggak ada kabar sampai sekarang, itulah alasan saya (masukkan bayi dalam mesin cuci)," katanya.
 
Sutina mengaku di rumah Ishak Mekki tidak ada yang tahu dirinya hamil. Sebab, kandungannya saat itu tak terlihat. "Hamilnya kecil, jadi nggak ada orang yang tahu".
 
Kapolresta Palembang Kombes Didi Hayamansyah mengaku segera mendalami pengakuan pelaku. Termasuk apakah akan memburu Andi sesuai keterangan Sutina. "Kami dalami dulu pengakuan pelaku. Semua informasi akan kami dalami," katanya. (Jr.)**
.

Tags:,