Hujan Badai di Depok Pohon Besar Tumbang Timpa Taksi

Hujan Badai di Depok Pohon Besar Tumbang Timpa Taksi

Taksi ringsek tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Bogor dekat RS Sentra Medika. (foto - ist)

Depok - Sejumlah pohon besar bertumbangan di sejumlah titik, menyusul hujan deras disertai badai yang mengguyur wilayah Kota Depok Jabar. Salah satu pohon tumbang tersebut menimpa taksi dengan nomor polisi B 1407 UTB, yang tengah melintas di Jalan Raya Bogor tepatnya dekat RS Sentra Medika.
 
Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panutun mengatakan, belasan petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok langsung melakukan evakuasi pohon tumbang, yang sempat menutup jalan raya Bogor dari kedua arah.
 
"Pohon yang tumbang menimpa kendaraan taksi yang sedang melintas. Pohon tumbang itu juga menutup jalan raya Bogor dari arah Jakarta menuju Bogor dan sebaliknya," kata Bagus, Rabu (6/11/2019).
 
Menurutnya, peristiwa tersebut membuat pengemudi taksi dan penumpang mengalami luka-luka meski tidak sampai menelan korban jiwa. Sementara kendaraan taksi yang tertimpa pohon besar mengalami rusak parah.
 
"Sejauh ini, kami bersama sejumlah petugas damkar masih melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," tegas Bagus. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,