Dua tersangka Kasus 'Seks Gangbang' Garut segera Disidang

Dua tersangka Kasus 'Seks Gangbang' Garut segera Disidang

VA pemeran perempuan dalam video 'seks gangbang' Garut segera disidang. (foto - ist)

Garut - Berkas  kasus  video  'seks  gangbang'  sudah  masuk  ke  Kejaksaan Negeri  Garut. Dua  tersangka biduan dangdut sekaligus pemeran video berinisial VA, dan pria W pun akan segera menjalani persidangan.
 
Menurut Kepala Kejari Garut Azwar, polisi sudah menyerahkan berkas penyidikan kasus video 'seks gangbang' kepada pihaknya. "Mulai hari ini penanganannya sudah tanggung jawab Kejari Garut," kata Azwar di kantornya Jalan Ahmad Yani Kabupaten Garut, Senin (11/11/2019).
 
Berkas penyidikan kasus 'seks gangbang tersebut', sebelumnya dikembalikan jaksa ke polisi untuk segera dilengkapi. Sejauh ini, kasus tersebut resmi ditangani Kejari Garut.
 
Azwar menyatakan, kedua tersangka akan menjalani sidang dalam beberapa pekan ke depan. Pelimpahan berkas dari Kejari ke Pengadilan akan dilakukan paling lambat 14 hari ke depan. "Paling lambat dua minggu. Berkas dari polisi sudah dinyatakan lengkap," tegas Azwar.

Selama ini, tersangka VA sebagai pemeran wanita dan W salah satu pemeran lelaki dalam video 'seks gangbang' tersebut ditahan di Rutan Garut. (Jr.)**

 

.

Categories:Nasional,
Tags:,