Tempat Kos Pelaku 'Threesome' di Buleleng Digeledah Polisi

Tempat Kos Pelaku 'Threesome' di Buleleng Digeledah Polisi

Penggeledahan dan olah TKP di kamar kos pelaku threesome di Jalan Sahadewa Singaraja Kabupaten Buleleng Bali. (foto - ist)

Buleleng - Kepolisian Polres Buleleng bersama Tim Labforensik Polda Bali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara terkait kasus "threesome" di kamar tempat kos para pelaku Jalan Sahadewa Singaraja Kabupaten Buleleng Bali, Senin (11/11/2019).
 
Kedua pelaku pun ikut dihadirkan dalam penggeledahan, yakni Anak Agung Putu Wartayasa dan Ni Made Sri Novi Darmaningsi (29). Saat dilakukan olah TKP petugas menyita tisu di kamar mandi untuk dilakukan pemeriksaan dan memeriksa sprei kasur di kamar kos itu.
 
"Dari lokasi hanya disita tisu yang di kamar mandi untuk dilakukan pemeriksaan dan pemeriksaan sprai serta celana dalam," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya.
 
Menurut Sumarjaya, yang disita untuk barang bukti hanya tisu dan juga ditemukan kondom serta tisu magic power. "Ada kondom dan tisu magic power di lokasi tidak disita, karena sementara tidak ada hubungannya. Yang diambil di lokasi hanya tissu," katanya.
 
Untuk hasilnya, pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan khususnya di Laboratorium Forensik, sehingga hasilnya masih belum diketahui. "masih dilakukan pemeriksaan di Laboratorium Forensik dan hasil belum ada," tegas Sumarjaya.
 
 
Petugas geledah kamar kos pelaku threesome di Kabupaten Buleleng. (foto - ist)
 
 
Sementara itu, untuk saksi yang dimintai keterangan baru ada tiga orang, sehingga penyidik akan melakukan pemanggilan saksi lainnya. "Saksi masih tiga orang, kasih waktu penyidik untuk melakukan pemanggilan saksi lainnya nanti," katanya.
 
Seperti diketahui, jajaran Kepolisian Polres Buleleng Bali berhasil mengungkap perilaku penyimpangan seks yang terjadi, pada Sabtu 26 Oktober lalu sekitar pukul 14.30 Wita. Lokasinya di tempat kos Jalan Sahadewa Singaraja Kabupaten Buleleng Bali.
 
Pelakunya seorang perempuan yang merupakan guru bernama Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29), dan pacar selingkuhannya bernama AA Putu Wartayasa yang merupakan pegawai honorer di salah satu instansi Pemerintahan Kabupaten Buleleng.
 
Pelaku Ni Made Sri Novi Darmaningsih tega mengajak korban atau siswinya sendiri yang berinisial V (15), untuk melakukan "threesome" dengan pacarnya di kamar kosnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,