Persib Ambil Diaz PBR? Harus Ada Transfer

Persib Ambil Diaz PBR? Harus Ada Transfer

Diaz Angga Putra

Bandung-Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) tidak akan melepas bek mereka Dias Angga Putra ke Persib Bandung, yang tengah memburu Diaz untuk diplot sebagai bek kiri Persib.

Jika saja Persib akan memboyongnya, Persib harus tunduk pada persyaratan yang diajukan manajemen PBR. Salah satunya, harga tinggi.

"Kalau Dias ke Persib, ada biaya transfer dan biaya transfernya lumayan mahal," kata Manajer PBR, Rawindra Ditya kepada wartawan, Selasa (2/12), tanpa bisa menyebut nominal angka.

Windra mengatakan sejauh ini manajemen Persib telah melakukan komunikasi dengan pihaknya. Namun, hingga kini belum ada keputusan.

"Saya enggak tahu manajemen Persib akan mengeluarkan biaya transfer yang lumayan mahal itu atau enggak. Dan sejauh ini negosiasinya belum ada keputusan," katanya.

Dias sendiri sebelumnya telah menyambangi Graha Persib di Jalan Sulanjana Bandung. Namun, disana tidak ada kesepakatan antara Dias dan manajemen Persib.

"Secara hukum Dias masih pemain kami karena dia masih terikat kontrak sejak musim lalu hingga musim depan," kata dia.

Ia menjelaskan Dias sangat dibutuhkan PBR karena kualitasnya sangat baik selama PBR musim lalu.

"Dia memiliki kualitas, masih muda dan punya prospek dengan PBR di masa yang akan datang. Jadi, kami pasti akan mempertahankannya," kata Windra.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,