Satu Penumpang Tewas dan 7 Luka, Hiace Pecah Ban di Tol

Satu Penumpang Tewas dan 7 Luka, Hiace Pecah Ban di Tol

Toyota Hiace alami kecelakaan tunggal di ruas Tol Sragen - Ngawi Km 551.200. (foto - ist)

Ngawi - Mobil angkutan Toyota Hiace mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Sragen - Ngawi Km 551.200 wilayah Desa Gendingan Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, Minggu (17/11/2019).
 
"Satu orang meninggal dunia di lokasi dalam kecelakaan tunggal di Tol Sragen - Ngawi tersebut," kata Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto.
 
Ia menyatakan, mobil Toyota Hiace bernopol B 7685 UDA yang membawa 14 orang dikemudikan Bambang (56), warga Desa Mojogedang Kabupaten Karanganyar Jateng melaju dari timur atau Surabaya menuju ke barat atau Jakarta.
 
Berdasarkan keterangan saksi, mobil Toyota Hiace itu mengalami pecah ban bagian kanan depan, sehingga sopir tidak bisa menguasai laju kendaraan. "Setibanya di lokasi pecah ban, hingga sopir hilang kendali. Mobil lalu menabrak guardril jalan tol sebelah kiri," katanya.
 
Akibatnya, seorang penumpang tewas, sedangkan 7 orang lainnya mengalami luka-luka. Sementara, penumpang lainnya tidak mengalami luka-luka apapun. "Satu meninggal dunia di lokasi, dan 7 luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sragen," katanya.
 
Mobil Toyota Hiace pun mengalami rusak di bagian depan. Mobil tersebut sudah dibawa ke unit laka sat lantas Polres Ngawi untuk dijadikan barang bukti. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,