Penembakan di Supermarket Oklahoma Tewaskan 3 Orang

Penembakan di Supermarket Oklahoma Tewaskan 3 Orang

Polisi Oklahoma selidiki penembakan di Walmart. (foto - Associated Press)

Oklahoma - Sedikitnya tiga orang tewas tertembak dalam serangan pagi hari di Walmart Oklahoma Amerika Serikat. Sejauh ini, pelaku penembakan belum diketahui identitasnya.

Dilansir Reuters, Selasa (19/11/2019) penembakan terjadi pada Senin 18 November 2019 waktu setempat. Belum ada keterangan lebih lanjut terkait ada atau tidaknya korban lain.

Namun berdasarkan sumber kepolisian, pelaku penembakan juga tewas setelah melakukan aksinya. Belum ada konfirmasi dari pihak aparat Oklahoma terkait hal tersebut.

Penembakan terjadi setelah terjadi serangkaian penembakan lainnya di Fresno California. Sebanyak empat orang tewas tertembak saat berlangsungnya pertandingan sepakbola. Pelaku penembakan juga masih belum diketahui.

Selain itu, sekitar seminggu yang lalu, penembakan juga terjadi di sekolah Santa Clarita California. Dalam kejadian itu, seorang siswa berumur 16 tahun menembak dua temannya sampai tewas, lalu bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.

Kejadian penembakan lainnya juga terjadi di San Diego California, yang menyebabkan seorang wanita beserta tiga putrinya tewas. Penembak tersebut juga bunuh diri setelah melakukan aksinya. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,