Dua Terduga Teroris Kembali Ditangkap di Majalengka

Dua Terduga Teroris Kembali Ditangkap di Majalengka

Penangkapan dua terduga teroris di Desa Rajagaluh Kidul Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka. (foto - ist)

Majalengka - Dua orang terduga teroris ditangkap tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror di Desa Rajagaluh Kidul Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Selasa (19/11/2019).

Kedua terduga teroris tersebut berinisial AA dan Juhro. AA berasal dari Dusun Cakraningrat sedangkan Juhro dari Dusun Ariyakiban. Dua dusun itu berada di Desa Rajagaluh Kidul Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.

Sekretaris Desa Rajagaluh Dani Agusriyanto membenarkan adanya penangkapan itu. Menurutnya, penangkapan dilakukan oleh tim Densus 88 pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB di dua lokasi berbeda.

Ia mengatakan, keduanya langsung diamankan oleh petugas. "Ya, benar tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB, ada dua warga Rajagaluh Kidul yang ditangkap tim Densus 88. Keduanya warga blok yang berbeda. J tinggal di RT 06 RW 03 sedangkan A di RT 08 RW 03," katanya.

Kepolisian Resor (Polres Majalengka) didampingi tim Inafis Polres Majalengka langsung melakukan penggeledahan di dua rumah diduga teroris tersebut. Penggeledahan itu sendiri dilakukan oleh Polres Majalengka sekitar pukul 18.00 WIB. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,