Dedi Kusnandar Bangga Kembali ke Persib

Dedi Kusnandar Bangga Kembali ke Persib

Dedi Kusnandar Bangga Kembali ke Persib

Bandung-Pemain anyar Persib Bandung Dedi Kusnandar yang telah resmi berkostum Maung Bandung, mengikuti sesi latihan perdananya bersama Persib, di Lapangan Ciujung, Jalan Supratman Bandung, Selasa (2/12/2014).

Ia turut bergabung dengan delapan pemain lain seperti Atep, Abdulrahman, M Agung Pribadi, Sigit Hermawan, M Taufik, Tantan dan Shahar Ginanjar.

Di latihan perdananya itu, Dedi mengaku senang bisa bergabung di Persib. Apalagi, Persib bukan tim yang asing bagi Dedi karena dulu ia pernah membela Persib junior.

"Saya senang bisa gabung lagi sama Persib. Kalau dulu kan di Persib Junior. Tentu saja sekarang di Persib senior jadi bangga dan bisa kumpul lagi sama temen-teman lama sekaligus reuni. Terus sama senior-senior yang pernah satu tim di Pelita Jaya. Dan yang pasti senang lah, bisa pulang kampung," kata Dedi di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (2/12).

Ia sendiri telah melanglangbuana ke sejumlah klub besar Liga Super Indonesia setelah membela Persib junior. Diantaranya Arema Cronus, Pelita Jaya dan musim lalu ia membela Persebaya Surabaya. Alasan keluarga jadi faktor utama ia yakin membela Persib musim depan.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,