Citra Kirana Bahagia bercampur haru Jalani prosesi Siraman

Citra Kirana Bahagia bercampur haru Jalani prosesi Siraman

Citra Kirana sesaat sebelum acara siraman dan pengajian. (foto - Instagram)

Bandung  -  Suasana  bahagia  bercampur haru  menyelimuti  kehidupan  Citra  Kirana. Ya, hanya tinggal menghitung  hari ia akan resmi menjadi istri Rezky Aditya. Pada 1 Desember 2019 mendatang, Citra Kirana dan Rezky Aditya akan menjalani ijab kabul di Bandung.

Sementara pada 8 Desember 2019, Citra Kirana dan Rezky Aditya akan menggelar resepsi pernikahan di Ballroom InterContinental kawasan Pondok Indah Jakarta.

Berbagai prosesi jelang pernikahan seperti siraman dan pengajian pun sudah selesai dilaksanakan. Citra Kirana pun sepertinya sudah sejak lama memimpikan prosesi pernikahan seperti yang baru saja dilaksanakan tersebut.

"Dari dlu selalu mikir pastii nanti saat pengajiaan akan haru biru bangeet sama keluarga..apalagi saat sungkeman sama mama papa dan kakak2..dan ternyata benerr..emg dasarnya kita cewe2 baperan semuaa," katanya.

Pesinetron "Tukang Bubur Naik Haji" tersebut mengaku tak bisa menahan tangis saat sungkeman dengan keluarga. Namun, air mata yang keluar merupakan bentuk dari kebahagiaan.

"Air mata bahagia itu pun ga bisa di tahan2 lg dehh..Dan yang paling happy lagi semua konsep yang aku bayangkan selama ini bisa di wujudkan jadi nyata..full of flowers!!" beber Citra. Tinggal selangkah lagi, mimpi Citra Kirana akan menjadi kenyataan yang indah. Ia pun tak lupa meminta doa dari semuanya.

"Saat pertama kali liat decor di venue aku merinding sendiri.. Allah baik banget sama aku.. apa yang dibayangkan alhamdulillah bisa di wujudkan..aku minta doa nya yaaa temen2 smg semua di kasih kelancaran♥ aku ga jago bikin caption, smg kalian bisa merasakan kebahagian dari foto2 yg aku share yaa... love," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,