Benazir 'Keukeuh' Minta Dicerai Menyesal Jadi Istri Muda Limbad

Benazir 'Keukeuh' Minta Dicerai Menyesal Jadi Istri Muda Limbad

Benazir Endang.

Jakarta - Nama Benazir Endang hangat jadi perbincangan publik belakangan ini. Benazir yang merupakan istri muda pesulap Limbad pun menangis tersedu-sedu, sambil meminta untuk segera diceraikan.
 
Ternyata, permintaan Benazir didasari teror dari istri pertama Limbad. Benazir mengaku, sejak awal pernikahannya telah mendapatkan teror. Puncaknya ketika buah hatinya mulai ikut terkena teror dari istri tua Limbad.
 
Melihat Limbad yang tidak bisa menengahi permasalahan antara istri tua dan istri muda, Benazir pun menyesal telah menikahi pesulap 47 tahun itu. "Saya menyesal karena master tidak bisa menengahi, tidak bisa meredam saat anaknya menerima lontaran kata-katanya seperti itu, saya menyesal," aku Benazir di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
 
Bahkan, sejauh ini Limbad belum menghubungi istri mudanya itu. Pesulap jebolan ajang pencarian bakat itu jarang sekali pulang ke rumah, ketika bertemu selalu di luar rumah. "Ia sudah lama tidak pulang, memang sudah tidak pernah pulang kalau anak saya kangen kita ketemu di luar," katanya.
 
Menurut Benazir, sudah dua tahun ini suaminya tak pulang ke rumah. Padahal sejak awal pernikahan, Limbad selalu menyempatkan diri untuk berada di rumah mereka. "Delapan 8 tahun sebelumnya enggak gitu, tapi 2 tahun belakangan ini," tegasnya.
 
Benazir pun menyatakan sudah sangat sakit hati dengan suaminya. Ia meminta agar Limbad segera menemuinya dan menyudahi hubungan pernikahannya. Bukan tanpa alasan Benazir ingin meminta cerai dari Limbad, ia mengaku ingin hidup nyaman dan tenang tanpa adanya teror yang diduga dari istri pertama Limbad, Susi Indrawati.
 
"Ya saya berharap, dengan kejadian ini master bicara atau menemui saya. Kalau tidak menemui saya ya kirim lewat surat, saya ingin berpisah. Sebab saya ingin menyudahi pernikahan ini," katanya.
 
Terkait masalah anak, Benazir meminta biar ia yang mengurusinya. Ia meyakini bisa mengurus anaknya. Anak Benazir yang baru saja menggunakan sosial media Instagram, sudah beberapa kali mendapatkan teror dari anak Limbad. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,