Viral, Puteri Indonesia Kepeleset di ajang Miss Universe 2019

Viral, Puteri Indonesia Kepeleset di ajang Miss Universe 2019

Frederika Alexis Cull wakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019. (foto - ist)

Jakarta  -  Sesi  penjurian  Preliminary  Competition  jelang  penobatan  "Miss  Universe  2019" di  Atlanta  Marriot  Marquis Georgia Amerika Serikat menjadi sorotan bagi pageant lover. Pasalnya, sejumlah kontestan kepleset, bahkan ada yang sampai terjatuh.

Perwakilan dari Indonesia Frederika Alexis Cull pun menjadi salah satu korbannya. Dalam sesi penjurian, Puteri Indonesia 2019 itu berlenggok menawan dengan bikini. Namun ketika akan berpose untuk terakhir, ia terpeleset. Beruntung, Fred bisa menangani situasi itu secara elegan.

Perempuan blasteran Australia dan Indonesia berusia 20 tahun tersebut menyelesaikan posenya, pada Jumat 6 Desember 2019. Ia kemudian menepuk tangan, dan menyibakkan vest panjangnya untuk melanjutkan berjalan ke ujung panggung.

Namun demikian, ternyata tidak hanya Frederika yang terpeleset di panggung Preliminary Competition. Sejumlah kontestan lainnya dari Malaysia, Malta hingga Perancis pun mengalami kecelakaan kecil yang sama.

Miss France 2019 Vaimalama Chaves, bahkan terpeleset hingga jatuh terduduk. Tak ada hujatan atas kecelakaan kecil tersebut, lantaran lantai panggung yang tampaknya licin. Setelah memakan setidaknya empat 'korban', tampak salah seorang staf mengepel lantai panggung.

Melihat sejumlah komentar netizen di sejumlah forum pageant lover Indonesia, menyayangkan kondisi lantai yang licin tersebut. Sekaligus baru diambil tindakan setelah sejumlah kontestan tampak hampir terjatuh. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,