Tabrakan Ketika Kejar Jambret Dua Orang Tewas di Probolinggo

Tabrakan Ketika Kejar Jambret Dua Orang Tewas di Probolinggo

Polisi mengamankan dua motor yang terlibat tabrakan di Wonoasih Probolinggo. (foto - ist)

Probolinggo - Dua orang tewas dan satu orang lainnya luka berat setelah dua sepeda motor saling bertabrakan di Wonoasih Probolinggo. Kecelakaan terjadi setelah salah satu biker mengejar penjambret, yang merampas tasnya.

Korban tewas yakni Satria (70), warga Kelurahan Kedopok Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo, dan Jelly Arvin Arizona (38),warga Rogrotrunan Lumajang. Sementara korban luka bernama Lukmina (44).

Kejadian itu bermula saat Lukmina yang berboncengan dengan Satria, hendak ke Pasar Wonoasih untuk membayarkan uang kekurangan pembelian daging sapi. Di tengah jalan, Lukmina tiba-tiba dijambret.

Lukmina pun langsung mengejar pelaku. Namun saat melintas di tikungan timur perbatasan Jalan Ir. Sutami Kelurahan Kedunggaleng Kecamatan Wonoasih, bertabrakan dengan Jelly yang mengendarai motor dengan nomor P 4893 TB.

Kedua kendaraan pun terjatuh hingga Lukmina mengalami patah tulang lengan. Sedangkan Satria dan Jelly tewas seketika di lokasi. Kedua jenazah dievakuasi ke RSUD dr. Mohammad Saleh Kota Probolinggo.

Menurut keponakan Lukmina, Fatur setelah mendengar bibinya kecelakaan ia langsung datang ke rumah sakit. "Korban yang dibonceng meninggal adalah tetangga tante saya. Kalau tante saya lengan kanannya patah," katanya.

Sementara itu, Anggota Sat Lantas Polres Probolinggo Kota Bripka Yeri Mugiarto mengatakan, kecelakaan dua sepeda motor itu masih diselidiki. Yeri membenarkan dua korban meninggal dunia, sedangkan satu orang lainnya patah tulang.

Dua kendaraan yang terlibat sudah diamankan di kantor Sarpras (Sarana dan Prasarana) Sat Lantas Polres Probolinggo Kota. "Kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,