Innova Nyemplung ke Kali di Perimeter Utara Bandara Soetta

Innova Nyemplung ke Kali di Perimeter Utara Bandara Soetta

Mobil Innova nyungsep ke kali di Perimeter Utara Bandara Soetta. (foto - ist)

Tangerang - Minibus dengan nomor polisi B 1877 SZG menghantam pagar pembatas di Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Mobil itu pun nyemplung ke kali yang berada di pinggir Jalan Perimeter Utara, Minggu (8/12/2019).

Mobil Toyota Innova berwarna hitam yang dikemudikan oleh seorang karyawan swasta berinisial ET tersebut kemudian masuk ke dalam kali, yang berada di pinggir jalan Perimeter Utara.

Kanit Laka Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta Iptu Pius Sinaga mengatakan, peristiwa itu terjadi karena pengemudi berinisial ET melajukan kendaraannya cukup kencang. Sehingga ia tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

"Pengemudi tersebut hendak menuju bandara dan ketika melewati speed trap. Namun ia tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga membanting stir dan menabrak pagar pembatas," katanya.

Setelah menghantam pagar pembatas, mobil itu pun langsung terjun ke dalam kali hingga membuat bagian depan mobil ringsek.

"Bagian depan mobil ringsek, meski tidak ada korban jiwa. Mobil dan pengemudinya pun langsung dievakuasi, sehingga arus lalu lintas di sekitar Jalan Perimeter Utara kembali normal," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,