Mahasiswi UIN Makassar Tewas Berlumuran Darah di Kamarnya

Mahasiswi UIN Makassar Tewas Berlumuran Darah di Kamarnya

Mahasiswi UIN Makassar ditemukan tewas di kamarnya. (foto - ist)

Makassar - Mahasiswi UIN Alauddin Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) Asmaul Husna (21) ditemukan tewas berlumuran darah di kamarnya kawasan perumahan Citra Elok Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala. Ketika ditemukan, wajah korban pun tertutup bantal.

"Mukanya tertutup bantal dalam kondisi terlentang," kata Kapolsek Manggala Kompol Hasniati kepada wartawan di lokasi Kelurahan Tamangapa Makassar, Sabtu (14/12/2019).

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh sepupu perempuannya yang bernama Satriani, sekitar pukul 12.30 Wita. Satriani kemudian memberitahukan sepupu korban lainnya, yang juga tinggal serumah dengan korban, Miftahul Nur.

Menurut Miftahul Nur, ia dan Satriani tinggal bertiga di lokasi kejadian yang merupakan rumah tantenya. "Terakhir saya ketemu korban kemarin saat mau salat Jumat. Kalau Satriani dia bermalam di rumah temannya, tadi siang baru pulang," kata Miftahul.

Sejauh ini, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel Makassar. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,