Polisi Panggil Lagi 2 Perempuan Kendarai Motor Sambil Keramas

Polisi Panggil Lagi 2 Perempuan Kendarai Motor Sambil Keramas

Saat dua perempuan kendarai motor sambil keramas diperiksa. (foto - ist)

Mojokerto - Polisi kembali memanggil dua perempuan seksi di Mojokerto yang viral lantaran mengendarai motor sambil keramas. Polisi akan mengklarifikasi video tanggapan yang diunggah salah satu perempuan di Instagram.

Kedua perempuan itu berinisial IC dan AA. Mereka adik kakak asal Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto. IC berprofesi sebagai penyanyi dangdut dan selebgram di Mojokerto. Sedangkan adiknya, AA bekerja sebagai kasir di sebuah minimarket.

"Mreka berdua kami panggil lagi untuk mengklarifikasi video terbaru yang diunggah di Instagram," kata Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto Ipda Irwan Prakoso di kantor Satlantas Polres Mojokerto, Sabtu (14/12/2019).

Selain itu lanjut Irwan, pihaknya juga meminta IC mengajak orang yang merekam video mengendarai motor sambil keramas itu. Lalu motor Honda Scoopy bernopol S 3354 QQ yang dikendarai IC dan AA juga diminta untuk dibawa, yang kemungkinan akan ditilang.

"Kami sudah melakukan upaya persuasif kemarin. Namun yang bersangkutan malah membuat video sanggahan, sehingga harus kami klarifikasi," katanya.  Klarifikasi yang kedua terkait video yang diunggah IC di insta story miliknya sekitar 12 jam lalu.
 
Dalam video itu, penyanyi dangdut Mojokerto itu terkesan menyangkal kesalahannya yang nekat keramas sambil mengendarai motor.
 
"Kali ini aku mau nanggepin buat folower-folower aku, buat teman-teman aku atau buat yang pada kepo di sini aku tegesin lagi ya kalau di sini aku ga bersalah apa-apa karena aku bukan kriminal, aku juga bukan penjahat, aku juga bukan pencuri, aku juga bukan yang kayak gimana gitu. Di sini tujuan aku buat menghibur kalian semua, tapi kalau pada kenyataannya salah ya aku minta maaf," demikian tulis IC di Instagram.

Dalam video itu IC juga menegaskan, perempuan seksi di dalam video yang viral adalah dirinya. "Jadi, buat teman-teman ga usah terlalu apa ya. Aku sih biasa aja. Sebagai diri aku sendiri aku harus berani bertanggung jawab gitu. Jadi, biasa aja ya. Kalian yang mau kepo bisa kepo, kalian yang mau tanya, kak emang itu kakak ya, iya emang itu aku. Terus kalau aku kenapa? Aku enggak ngerugiin kamu kan?," sebutnya.
 
Namun demikian, hingga siang hari IC maupun AA belum terlihat datang ke kantor Satlantas Polres Mojokerto. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,