Sedan BMW Hantam Apotik Senopati Jakarta Selatan

Sedan BMW Hantam Apotik Senopati Jakarta Selatan

Sedan BMW hantam Apotik Senopati Jaksel. (foto - ist)

Jakarta - Seorang pengemudi BMW B 610 MAG yang menghantam Apotik Senopati di Jakarta Selatan masih dilakukan pemeriksaan pihak kepolisian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi, Sabtu (28/12/2019) sekitar pukul 04.30 WIB.
 
"Tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut," kata Panit Laka Lantas Jaksel AKP Mulyadi. Berdasarkan informasi, pengemudi sedan BMW tersebut berinisial AS berusia 19 dan berstatus sebagai mahasiswa.
 
Akibat kejadian itu, mobil yang dikemudikan AS itu mengalami rusak di bagian depan dan as ban depan kiri patah. Sedangkan apotek di Senopati tersebut mengalami kerusakan di bagian depan.
 
Menurut salah seorang karyawan apotek yang sekaligus saksi mata Agus menceritakan, mobil melaju dari arah Jalan Gunawarman dengan kecepatan tinggi. "Lumayan kencang dari arah Jalan Gunawarman langsung lurus ke sini dan menabrak," katanya.
 
Ia menjelaskan, ada sejumlah orang di dalam mobil tersebut pada saat kejadian. Ketika keelakaan itu terjadi, pengemudi sempat ditanya oleh warga tetapi bicaranya tidak begitu jelas. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,