PL dan Pengunjung Karaoke pun Dites Urine di Wilayah Cianjur

PL dan Pengunjung Karaoke pun Dites Urine di Wilayah Cianjur

Razia di tempat hiburan malam di wilayah Kabupaten Cianjur. (foto - tribunjabar)

Cianjur - Satu mobil boks berisi minuman keras diamankan tim gabungan saat menggelar Operasi Penyakit Masyarakat sebagai antisipasi gangguan keamanan ketertiban di wilayah hukum Polres Cianjur, Jumat 27 Desember malam.
 
Berdasarkan keterangan Kepala Urusan Sub Bagian Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda menyatakan, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan tes urine secara langsung oleh BNNK Kabupaten Cianjur, dan Sat Narkoba Polres Cianjur.
 
"Tes urine dilakukan terhadap para pengunjung dan para pemandu lagu (PL), yang hasilnya menunjukkan negatif. Tes urine itu sendiri dilakukan di tiga tempat hiburan malam di wilayah Kabupaten Cianjur, yakni LM, Inul dan Sky," katanya.
 
Menurut Budi, ada pun hasil dari kegiatan tersebut diamankan satu mobil boks yang berisikan 2.040 botol minuman dari berbagai merk.
 
"Dari Tempat hiburan yang dirazia diamankan sebanyak 10 botol miras dari berbagai merek," tegas Budi. Operasi dilanjutkan dengan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Cianjur Kompol Warsito SH MH. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,