Diet Mediterania Tampak Awet Muda

Diet Mediterania Tampak Awet Muda

ilustrasi foto.(Foto:Net)

Menyebut diet berhasil, dan kata tampak langsing, selalu menjadi dambaan seorang wanita. Ingin tampil dengan berhasil mempertahankan tubuh ideal adalah idaman semua orang. 
Belakangan ini, muncul berbagai hasil penelitian yang dilakukan para ahlinya untuk mencari solusi, bagaimana agar tetap tampil ideal dan tetap sehat.
 
Sebuah hasil poling yang meneliti agar tampak awet muda, menurut sejumlah penelitian. Konon, kombinasi sayuran, minyak zaitun, ikan segar dan buah bisa menghentikan kode DNA kita berantakan seiring pertambahan usia.  Demikian kata sebuah studi yang dimuat di British Medical Journal baru-baru ini.
 
Para perawat yang mengikuti diet ini mengaku tanda-tanda penuaan berkurang pada sel-sel tubuh mereka.
Sejumlah peneliti dari Boston mengikuti perkembangan kesehatan dari hampir 5.000 perawat selama lebih dari satu dekade.
Diet Mediterania telah berulang kali dikaitkan dengan sejumlah manfaat kesehatan, seperti mengurangi risiko penyakit jantung.

Makanan yang kaya vitamin dapat menjadi penangkal stres dan kerusakan sejumlah jaringan dan sel. Dan tampaknya studi terbaru ini menunjukkan bahwa diet Mediterania dapat membantu melindungi DNA kita.Karena itu saran CikalNews, mulai saat ini perbanyklah mengkonsumsi sayuran, minyak zaitun, ikan segar, dan buah. (Od e) *

.

Categories:Gaya hidup,