Zayn Malik One Direction dan Perrie Tunda Penikahan?

Zayn Malik One Direction dan Perrie Tunda Penikahan?

Zayn Malik One Direction

London-  Memnyorot personel One Direction, selalu menarik. Salah seorang dari mereka, Zayn Malik, saking sibuknya kembali membuat berita dengan berencana untuk menunda pernikahannya dengan kekasihnya Perrie Edwards Little Mix. 
 
Kabar ini tentu saja cukup mengejutkan mengingat pasangan selebriti ini memang sangat sibuk, tetapi dikira akan mampu menjaga hubungan mereka hingga sesuai rencana.  Maklum sejak resmi bertunangan sejak Agustus 2013 lalu, keduanya sudah mengumbar kabar kalau tahun ini akan naik pelaminan. 
 
Namun, karena kesibukan keduanya, dan komitmen mereka demi grup masing-masing. Di atas kertas memang One Direction dan Little Mix miliki jadwal konser yang cukup padat. Apalagi One Direction yang tengah berada di top popularitas nya di Inggris. 
 
"Keduanya sudah sering bicara rencana pernikahan, terutama Perrie menginginkan sekali pernikahannya dengan konsep Disney, namun  kenyatanya, tertunda lagi," ujar sumber seperti yang dilansir oleh Female First.
 
Dilanjutkan menurut sumber itu, belum ada waktu dan tanggal pastinya untuk meresmikan kabar bahagia itu. 
"Masih belum ada kepastian, kalau begitu status tunangan mereka ada bahan untuk diperpanjang," ujar sumber tadi. 
 
Bahkan ditengah penundaan kabar pernikahan, sempat muncul pula rumor bahwa Zayn akan hengkang dari One Direction saking ingin menepati janjinya untuk menikahi sang kekasih. Tetapi kabar ini masih simpang siur. 
 
Meski belum ada pernyataan resmi mengenai rumor hengkangnya Zayn dari One Direction, namun grupband nomor satu di Inggris  dan cowok keturunan Pakistan tersebut masih dijadwalkan hadir dalam tur dunia ‘On the Road Again’ dengan jadwal yang cukup padat di sepanjang 2015. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,