SMP Edu Global Bandung Gelar 'Earth Expo' di Jalan Citarum

SMP Edu Global Bandung Gelar 'Earth Expo' di Jalan Citarum

Robotic Competition, salah satu lomba di Earth Expo SMP Edu Global Bandung. (foto - egs)

Bandung - Meriah "Earth Expo" (Education, Architecture, Technology) yang digelar SMP Edu Global Bandung. Acara tersebut semakin hectic dengan adanya sejumlah kompetisi berhadiah, yang dibuka untuk umum.
 
Adapun yang diperlombakan dalam Earth Expo tersebut salah satunya, adalah Robotic Competition. Terdapat dua kategori yang dilombakan dalam Robotic Competition, yakni Build Jet Airplane dan Soccer SC.
 
Selain kompetisi Robotic, dalam acara tersebut juga digelar lomba Tahfidz dan Try Out USBN SD. Semua kompetisi diikuti dengan sangat antusias oleh siswa-siswi SD se-Bandung Raya.
 
Market Day, Student and Market Food Exhibition pun membuat acara yang dilaksanakan di Kampus SMP Edu Global Bandung Jalan Citarum Nomor 35 Bandung itu pun semakin ramai pengunjung.
 
Tidak hanya untuk pelajar, dalam gelaran Earth Expo itu juga dilangsungkan acara Seminar Parenting untuk para orangtua siswa. Seminar Parenting dibawakan oleh  Psikolog Yunita Sari, S.Psi., M.Psi dengan tema "Tantangan Menjadi Orangtua Melek Society 5.0 di Era Digital".
 
Acara Earth Expo tersebut menjadi ajang bagi siswa-siswi SMP Edu Global Bandung, dalam mempresentasikan karyanya guna memenuhi nilai pelajaran STEM and Science Project. (Desya Ismya NG)**

 

.

Categories:eduglobal,
Tags:,