Kareena Kapoor Peringatkan Soal Pernyataan Putri Iis Dahlia

Kareena Kapoor Peringatkan Soal Pernyataan Putri Iis Dahlia

Kareena Kapoor. (foto - IMDB)

Jakarta - Kareena Kapoor,  salah  seorang  aktris  India  langsung  berkomentar soal pernyataan anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita yang menyebut orang India jorok. Bintang film itu pun langsung memberikan peringatan agar Salshadilla ke depan harus lebih berhati-hati dalam berbicara.
 
"Next time watch your mouth @salshaindradjaja before you say something," demikian tulis Kareena Kapoor lewat akun Instagram pribadinya, Senin 27 Januari 2020.
 
Sebelumnya, Salshadilla telah meminta maaf atas perkataannya tersebut. Lewat Instagram Story miliknya, Salsha mengaku menyesal telah melontarkan pernyataan yang dinilai rasis. "Saya tidak sadar bahwa saya direkam, namun tidak ada alasan untuk apa yang saya katakan. Saya sangat menyesali kesalahan saya dan berharap saya bisa belajar darinya. Banyak cinta," ungkap Salshadilla.
 
Seperti diketahui, masalah itu berawal saat Iis Dahlia mengunggah video Instagram Story. Dalam video itu, ia mengajak Salshadilla menonton film Bollywood. Namun, Salshadilla menolak lantas memilih menonton drama Korea. Tidak hanya itu, dalam video itu juga Salsha berkata, orang India itu jorok.
 
 
Iis Dahlia, Salshadilla dan Devano. 
 
Alhasil, putri kandung Iis Dahlia dari pernikahannya yang pertama dengan Dadang Indradjaja, Salshadilla Juwita menjadi sorotan. Gadis 21 tahun itu ketahuan melakukan bodyshaming lantaran membandingkan antara artis India dan Korea. "Korea itu lebih enak dilihat, kulitnya lebih bersih. India itu jorok," lanjut Salsha.
 
Menanggapi hujatan netizen kepada sang putri, Iis Dahlia pun tampak santai. Menurut Iis, keluarganya memiliki sikap yang demokrasi, dan membebaskan putra-putrinya untuk menyukai atau tidak terhadap sesuatu hal.
 
"Di keluarga aku tuh orangnya demokrasi banget, lo mau suka apa, nggak suka apa, jadi nggak ada masalah. Kayak anak-anak nggak mau nonton India, tapi tetep nemenin nonton (India), begitu pun sebaliknya," ungkap Iis Dahlia.
 
"Jadi, ya biasa aja. Kalau netizen mah jangan diladenin, ya biarin aja," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,