SMA Edu Global Gelar 'NgeGigs Bareng 2020'

SMA Edu Global Gelar 'NgeGigs Bareng 2020'

Student Government SMA Edu Global Bandung gelar 'NgeGigs Bareng' Minggu 2 Februari 2020. (foto - egs)

Bandung - Awal Februari 2020 nanti, SMA Edu Global gelar acara tahunan yang menjadi salah satu acara akbar dari Edu Global School, yakni "NgeGigs Bareng".

Berbeda dengan acara tahun sebelumnya yang mengambil tema Nostalgic 90s, NgeGigs Bareng kali ini mengangkat konsep "Hollywood". Acara akan dilaksanakan di De Majestic Jalan Braga Nomor 1 Bandung.

Acara yang akan berlangsung pada Minggu 2 Februari 2020 tersebut, akan menampilkan beberapa performance dari siswa-siswi SMA Edu Global, yang duduk di bangku kelas 12. Mulai dari Music Performance, Short Movie, Cerpen, Fashion Design and Show, Dance Performance, Cabaret dan Exhibition.

Masih dengan tujuan yang sama, acara NgeGigs Bareng digelar guna memperkenalkan dan mempromosikan bentuk praktik ujian akhir seni budaya, serta melatih kemampuan dan talenta para siswa untuk berani tampil di khalayak ramai. Tidak hanya dari Bandung, siswa kelas 12 dari SMA Edu Global Medan pun akan tampil dalam acara tersebut.

Istimewanya, Student Government SMA Edu Global Bandung selaku panitia acara akan mengundang Mawang sebagai bintang tamu di NgeGigs Bareng "Hollywood".

seperti diketahui, nama Mawang sempat viral di kalangan warganet khususnya di kalangan pelajar, lantaran aksinya yang tengah menyanyikan sebuah lagu dengan cara yang unik. Lagu dalam video viral yang dinyanyikan oleh pria gondrong tersebut berjudul "Kasih Sayang kepada OrangTua".

Selain menampilkan Mawang, dalam acara NgeGigs Bareng tahun ini juga akan ada penampilan dari Seutas Dawai Band dan Tiara Effendy. (Desya Ismya NG)**

.

Categories:eduglobal,
Tags:,