Pria Garut Unggah Foto Bugil Perempuan Jadi Tersangka

Pria Garut Unggah Foto Bugil Perempuan Jadi Tersangka

Pria Garut foto bugil perempuan ditetapkan sebagai tersangka. (foto - ilustrasi)

Garut - Seorang pria berinisial C (24) pemilik akun Instagram yang mengunggah foto bugil perempuan, ditetapkan sebagai tersangka oleh Satreksrim Polres Garut. Bahkan, C sudah ditahan karena menyebarkan konten pornografi di media sosial.
 
Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappasenl menyatakan, C ditangkap pada Kamis (30/1/2020) dinihari sekitar pukul 00.15 WIB. Pelaku ditangkap di dekat rumahnya di Kecamatan Tarogong Kidul.
 
"Ya, ia sudah ditetapkan tersangka dan kami tahan," katanya. C terbukti sebagai pemilik akun yang mengunggah sejumlah foto perempuan bugil di instastory. Foto-foto bugil itu dilaporkan warga ke akun Instagram Polres Garut.
 
"Setelah kemarin menjadi viral dan banyak yang melapor, maka tim langsung bergerak untuk mencari pelaku. Kami telusuri dan bisa mengetahui keberadaan pelaku," tegas Maradona.
 
 
Tersangka C ditangkap di dekat rumahnya Kecamatan Tarogong Kidul Garut.
 
Seperti diketahui, C berani mengunggah foto perempuan bugil di akun Instagram-nya. Bahkan, ada lima foto yang disimpan pada instastory-nya. Foto perempuan bugil pertama kali ia unggah pada enam hari lalu.
 
Dari 372 postingan foto di instagramnya didominasi foto motor Kawasaki Ninja dan sejumlah perempuan yang jadi modelnya. Namun, tak semua model perempuan yang difoto berpose seksi. Ada beberapa foto perempuan yang tampil seksi hinggai memperlihatkan bagian dada.
 
Meski disensor tetap saja postingan itu sangat tak senonoh. Dari lima foto perempuan bugil di instastory, ada dua postingan perempuan yang memegang sebuah kertas. Isi tulisan dalam kertas itu pun tak pantas.
 
Sejauh ini, Instagram tersebut sudah tak bisa diakses. Namun ada satu akun lain yang juga mengunggah foto perempuan bugil dan seksi, yang diduga terkait dengan akun milik tersangka C. (Jr.)**

 

.

Tags:,