Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Kali Cimanis

Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Kali Cimanis

Polisi selidiki penemuan mayat bayi di lokasi Pintu Air Kali Cimanis Indramayu. (foto - ist)

Indramayu - Mayat bayi yang diperkirakan baru berusia beberapa hari ditemukan warga mengambang di Pintu Air Kali Cimanis Desa Singakerta Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, Senin (3/2/2020).
 
Bayi malang yang ditemukan dalam keadaan terbungkus plastik kresek berwarna hitam dan putih tersebut, tengah mengambang di sungai dengan posisi terlentang.
 
Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto mengatakan, saat ditemukan bayi itu sudah meninggal dunia dan mulai membusuk. Diduga, bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap.
 
"Pada tubuh mayat bayi masih terdapat tali pusar yang melilit bagian dada. Menurutnya, jenazah bayi malang itu ditemukan warga setempat yang hendak pulang seusai bekerja di tambak miliknya, tidak jauh dari lokasi sekitar pukul 10.05 WIB.
 
Diperkirakan, bayi itu meninggal atau dibuang sekitar 2-3 hari yang lalu. "Setelah mendapat laporan warga, jajaran Polsek Krangkeng dan Inafis Polres Indramayu langsung mendatangi TKP, dan diketahui tubuh korban sudah dalam keadaan membusuk," tegasnya.
 
Mayat bayi tersebut sudah dibawa ke RSUD Indramayu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan dilakukan visum et repertum. (Jr.)**
.

Tags:,