Wilayah Kota Wuhan Mendadak Diselimuti Kabut Asap Misterius

Wilayah Kota Wuhan Mendadak Diselimuti Kabut Asap Misterius

Wilayah Kota Wuhan mendadak diselimuti kabut asap misterius. (foto - infowars)

Wuhan - Ketakutan warga Kota Wuhan di daratan Cina bertambah dengan munculnya  kabut tebal secara mendadak secara misterius, setelah kekhawatiran paparan virus Corona.
 
Namun demikian, munculnya kabut asap tersebut mencurigakan yang menyelimuti sebagian besar wilayah kota Wuhan. Di mana, hal itu memicu kekhawatiran warga Wuhan, bahwa mayat yang terinfeksi mungkin sedang dikremasi.
 
Dilansir Express, saat ini tercatat 24.505 orang terinfeksi dan 493 di antaranya dinyatakan meninggal dunia. Sementara sebuah kabut yang melanda Kota Wuhan saat ini, memicu kekhawatiran baru terkait virus Corona.
 
Seperti diketahui, jumlah korban jiwa di wilayah daratan Cina yang terkena virus Corona lebih tinggi daripada yang dilaporkan dalam sebuah klip video yang beredar secara luas.
 
Video tersebut menimbulkan kekhawatiran, kabut asap tersebut adalah hasil dari asap krematorium atau kremasi, yang membakar tubuh korban jiwa akibat virus Corona.
 
Kabut asap tebal  tersebut terjadi setelah sehari sesudah Komisi Kesehatan Nasional di Cina, memerintahkan semua korban kematian akibat virus Corona untuk dikremasi. (Jr.)**

 

.

Categories:Internasional,
Tags:,