Warga Bunisari Bandung Barat Tewas Akibat Luka Tusukan

Warga Bunisari Bandung Barat Tewas Akibat Luka Tusukan

Korban penusukan di Jalan Pataruman Kecamatan Cihampelas dievakuasi. (foto - ist)

Bandung - Aa Rohmana (32) warga Kampung Bunisari Desa Pataruman Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat meninggal, setelah ditusuk di Jalan Pataruman Kecamatan Cihampelas, Kamis (6/2/2020) siang.
 
Sejauh ini pelaku penusukan Aa belum diketahui. Selain itu, belum ada orang yang mengaku melihat langsung peristiwa penusukan itu. Menurut warga setempat, mereka sempat melihat korban sudah dalam kondisi berlumuran darah dan terlihat kesakitan sambil memegang bagian perutnya.
 
Warga yang melihat pun mengaku merasa kaget dan panik hingga langsung berusaha minta tolong ke orang lain. Sejumlah warga lainnya pun segera menolong korban yang saat itu sudah tak berdaya untuk membawanya ke klinik.
 
"Korban meninggal dunia di klinik setelah ditusuk pelaku sebanyak tiga tusukan pada bagian perut dan pinggang. Tak ada yang mengetahui pelaku penusukan tersebut," katanya.
 
Sementara itu, petugas Satreskrim Polres Cimahi langsung melakukan penyelidikan terkait kasus penusukan itu. Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan, korban meninggal saat tiba di sebuah klinik.
 
Penyebabnya karena luka parah yang diderita hingga korban kehilangan banyak darah. "Korban  mengalami tiga luka tusuk di perut dan pinggang. Menurut saksi mata, korban sempat cekcok dengan seseorang sebelum penusukan," katanya.
 
Ia mengatakan, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan mengumpulkan bahan keterangan untuk mengungkap pelaku dan motif dari aksi penusukan tersebut.
 
Termasuk meminta keterangan dari sejumlah saksi saat pembunuhan terjadi di lokasi kejadian. "Olah TKP sudah dan kami lanjutkan dengan melakukan penyelidikan guna mengetahui dan memburu pelakunya," katanya. (Jr.)**
.

Tags:,