Presenter Caroline Flack Ditemukan Tewas karna Bunuh Diri

Presenter Caroline Flack Ditemukan Tewas karna Bunuh Diri

Caroline Flack jelang diadili karena tersandung hukum. (foto - Getty Images)

London  -  Seorang  presenter   terkenal,  Caroline  Flack  ditemukan  tidak  bernyawa  di  apartemennya  di  London  timur karena bunuh diri, Sabtu 15 Februari 2020. Host mantan pembawa acara 'Love Island' yang juga terkenal di Amerika Serikat itu meninggal di usia 40 tahun.

Dilansir Skynews, Minggu (16/2/2020) informasi meninggalnya Caroline Flack disebarkan oleh pihak keluarga kepada para pers di Inggris. Juru bicara keluarga mengatakan, "Kami dapat mengonfirmasi, Caroline meninggal hari ini pada tanggal 15 Februari 2020. Kami akan meminta pers untuk menghormati privasi keluarga saat yang sulit ini".

Disebutkan, pengacara untuk bintang TV itu pun menyatakan Caroline Flack meninggal bunuh diri. Diketahui, Caroline Flack belakangan memang tengah terlibat masalah hukum. Atas kasus hukum yang membelitnya, ia dijadwalkan untuk menghadapi hakim pada 4 Maret 2020, terkait kasus penyerangan yang dilakukan di sebuah kolam renang.

Sementara kekasihnya, Lewis Burton menuduhnya Caroline menyerangnya dengan melempar lampu di rumah mereka. Atas tuduhan itu, Caroline Flack dituntut dan mengaku tidak bersalah. Pada Desember, ia telah mengundurkan diri dari perannya sebagai host di Love Island dan tidak terlihat lagi di hadapan publik.

Lewat Instagram, Caroline sempat menuliskan pesan untuk tak selalu menyudutkannya agar dia bisa menjalani hidupnya. Sejumlah pembawa acara dan membawa acara TV Inggris menyatakan terkejut atas kabar kematiannya. Beberapa orang mengatakan, pers Inggris memperlakukannya dengan kasar dan tidak adil karena selalu mengkritiknya.

"Semua orang di Love Island dan ITV terkejut dan sedih dengan berita yang sangat menyedihkan ini. Caroline adalah anggota tim Love Island yang sangat dicintai dan kami turut belasungkawa, kami bersama keluarga dan teman-temannya".

Diketahui, Caroline Flack mulai menjadi pembawa acara pada tahun 2015 dan mengundurkan diri pada Desember setelah tuduhan dia menyerang pacarnya, pemain tenis Lewis Burton. Ia pun digantikan oleh Laura Whitmore.

Dalam posting Instagram Desember lalu, Caroline Flack mengatakan dia disarankan untuk menjauh dari media sosial. Namun demikian, ia ingin mengucapkan selamat Natal kepada para pengikutnya.

"Saya juga seorang manusia, dan saya tidak akan bungkam ketika saya punya kisah untuk diceritakan dan kehidupan untuk terus berjalan ... Saya meluangkan waktu untuk merasa lebih baik dan belajar beberapa pelajaran dari situasi yang saya hadapi. Saya tidak punya apa-apa selain cinta untuk diberikan dan harapan terbaik untuk semua orang". (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,