Dihantam Truk, Agya Ringsek di Jalan Raya Padalarang

Dihantam Truk, Agya Ringsek di Jalan Raya Padalarang

Toyota Agya ringsek setelah tabrakan dengan truk di Jalan Raya Padalarang Bandung Barat. (foto - ist)

Bandung - Kecelakaan terjadi melibatkan dua kendaraan di Jalan Raya Padalarang Kampung Situsaeur Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Minggu (23/2/2020) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Menurut Kanit Lakalantas Polres Cimahi Iptu Erin Heriduansyah, kecelakan berawal saat truk Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi Z 8052 DK yang dikemudikan Somantri Setiawan (32), melaju dari arah Cianjur menuju Bandung.

Namun, kendaraannya mengalami selip saat akan mendahului kendaraan yang berada di depannya hingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Truk itu langsung menabrak Toyota Agya bernomor polisi D 1021 ADK, yang dikemudikan Liem Eka Pranata (40) yang datang dari arah berlawanan.

Erin mengatakan, penyebab dari kecelakaan itu karena kondisi jalan saat itu memang licin dan pengendara kurang berhati-hati. Akibat kecelakaan itu, kedua kendaraan mengalami kerusakan. "Toyota Agya rusak parah. Sudah kami tangani korban luka dibawa ke klinik terdekat," katanya.

Kedua pengemudi yang terlibat kecelakaan lanjut Erin, sepakat untuk menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan. "Tidak sampai ada korban jiwa. Pengemudi colt siap mengganti kerusakan mobil dan biaya pengobatan," tegas Erin.

Pihaknya mengimbau, pengendara roda dua maupun roda empat agar lebih berkonsentrasi saat di berada jalan raya, terutama saat kondisi jalan licin. "Perhatikan permukaan jalan, terutama hati-hati saat hujan dan setelah hujan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,