Mobil Ditemukan Terbakar Pengemudinya pun Tewas

Mobil Ditemukan Terbakar Pengemudinya pun Tewas

Suasana di RS Bhayangkara Kampar Riau. (foto - ant)

Kampar - Seorang pengusaha tepung bernama Samsul Bahri (38) ditemukan meninggal dunia di Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar Riau, Senin (24/2/2020).
 
Sebelum ditemukan meninggal, mobil yang dikemudikan korban yakni jenis Isuzu Panther bernopol BM 1242 NL, ditemukan terbakar di kawasan Rantau Berangin Kampar Riau, pada 20 Februari 2020.
 
Sejak peristiwa penemuan mobil yang terbakar itu, korban tak lagi pulang ke rumah. Empat hari kemudian, Samsul yang dilaporkan hilang ditemukan oleh warga dalam kondisi tewas di lokasi terpisah.
 
Diduga, Samsul Bahri telah menjadi korban pembunuhan. "Terdapat luka memar di bagian kepala, diduga korban sengaja dibunuh," kata Kepala Kepolisian Sektor Tapung Hulu Iptu Try.
 
Menurut Try, pihak kepolisian sudah melakukan evakuasi terhadap jenazah korban ke RS Bhayangkara guna dilakukan otopsi. Mereka akan melakukan koordinasi dengan Polresta Pekanbaru terkait penemuan mayat korban. "Kita akan berkoordinasi dengan Polresta Pekanbaru, karena pihak keluarga juga melaporkan tentang kehilangan korban," tegas Try.m
 
Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Pekanbaru Komisaris Polisi Awaluddin Syam menyatakan, sejauh ini pihaknya masih menyelidiki kasus yang terjadi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,