Artis GA & TM Dipanggil Polisi Soal Pembobolan Kartu Kredit

Artis GA & TM Dipanggil Polisi Soal Pembobolan Kartu Kredit

Dua artis inisial GA dan TM dipanggil Polda Jatim terkait dugaan bobol krtu redit. (foto - ist)

Surabaya  -  Penyidik  Ditreskrimsus  Polda  Jatim  memanggil  dua  artis,  terkait  kasus  dugaan pembobolan  kartu  kredit (carding). Kedua artis tersebut masing-masing berinisial TM dan GA, Rabu (26/2/2020).
 
Keduanya dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi, dalam kasus dugaan pembobolan kartu kredit. Sejauh ini, polisi sudah menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus pembobolan kartu kredit tersebut.
 
Disebutkan, modusnya mereka menjual tiket pesawat promo dan hotel. Namun mereka membeli tiket dengan cara ilegal, karena mereka membayar dengan membobol kartu kredit orang lain.
 
 
Tyas Mirasih.
 
Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Gidion Arif Setyawan menyatakan, pihaknya memanggil dua artis untuk segera diperiksa sebagai saksi dalam kasus membobol kartu kredit atau carding.
 
"Kami memanggil dua artis inisial TM dan GA untuk menjadi saksi," tegas Gidion. Menurutnya, kedua artis itu diduga menjadi endorse dalam penjualan tiket pesawat promo tersebut.
 
Keduanya juga diduga menerima kompensasi dari endorse tersebut. "Ya, hari ini mereka belum bisa datang. Saya baru dikabari oleh pengacaranya. Mereka minta dijadwal ulang untuk pemeriksaan," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,