Korban Tenggelam di Sungai Ciputrahaji Ciamis Ditemukan

Korban Tenggelam di Sungai Ciputrahaji Ciamis Ditemukan

Tim SAR gabungan temukan korban tenggelam di Sungai Ciputrahaji. (foto - SAR Bandung)

Ciamis - Korban tenggelam atas nama Wasno (30) di Sungai Ciputrahaji Kabupaten Ciamis berhasil ditemukan tim SAR gabungan, Minggu (1/3/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.
 
Diduga, korban jatuh ke sungai kemudian tenggelam pada Sabtu kemarin, ketika hendak pulang ke rumah setelah bekerja di salah satu perkebunan.
 
"Korban tenggelam saat hendak pulang setelah bekerja di perkebunan jam 17.45 Sabtu kemarin, dan ia memang melewati Ciputrahaji," kata Humas Kantor SAR Jabar Semi Wulandari.
 
Menurut Semi, pada awalnya keluarga korban merasa curiga karena yang bersangkutan tak kunjung pulang hingga malam hari. Akhirnya pihak keluarga pun melapor ke aparat setempat.

"Keluarga tersebut mermang sempat curiga juga karena hingga kemarin malam jam 20.00 korban belum juga pulang," tegasnya.

Saat ditemukan petugas, kondisi tubuh korban dalam kondisi  utuh, hanya ada sedikit lebam akibat benturan. "Petugas tidak ada kesulitan saat menemukan korban".

Ia mengimbau, kepada masyarakat yang sehari-harinya beraktifitas di sekitaran sungai, agar lebih waspada terutama menyiapkan alat pengaman. Antara lain  menyiapkan pelampung, sehingga saat terjadi sesuatu bisa menyelamatkan diri. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,