Digerebek Pasangan sesama Jenis Kepergok Mesum di Hotel

Digerebek Pasangan sesama Jenis Kepergok Mesum di Hotel

Polisi Tasikmalaya pergoki pasangan sesama jenis tengah bermesraan di hotel di kawasan Singaparna. (foto - ist)

Tasikmalaya - Jajaran  Sat Sabhara  Polres  Tasikmalaya  menjaring  pasangan  laki-laki  sesama  jenis,  keduanya  kepergok tengah  asyik bermesraan di salah satu hotel kawasan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (6/3/2020).

Pasangan sesama jenis tersebut tak bisa berkutik saat petugas melakukan penggerebekan. Saat digeledah, pasangan itu sempat mengelak sedang berbuat mesum. Namun, setelah didesak mereka mengaku merupakan pasangan suka sama suka.

Kasat Sabhara AKP Ali M mengatakan, razia tersebut digelar guna menekan penyakit masyarakat. Selain itu, menindak-lanjuti bisnis prostitusi online yang beroperasi di tempat kos khususnya di kawasan Padakembang Singaparna.

Disebutkan, bisnis esek-esek tersebut melibatkan sebanyak 50 perempuan tuna susila, bahkan sudah banyak pelanggannya yang sebagian besar dari kalangan mahasiswa.

"Melihat penampilan mereka berpakaian perempuan padahal laki-laki. Selain pasangan laki-laki sejenis, dalam razia itu juga mengamankan pasangan mesum lainnya di hotel tersebut. Mereka langsung digelandang ke Mako Polres Tasikmalaya untuk diproses lebih lanjut," katanya.

Namun demikian, ironisnya, Tasikmalaya yang identik dengan Kota Santri tidak luput menjadi ladang subur bisnis prostitusi. Apa yang dilakukan adalah salah satu bentuk upaya dalam mewujudkan cipta kondisi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

"Kami akan berupaya terus melakukan razia agar para pelaku mesum jera jika sering terjaring," tegasnya. Sejauh ini, pasangan lelaki itu enggan memberikan komentar saat ditanya di Mako Polres Tasikmalaya. Keduanya hanya menutupi muka dan menunduk. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,