Siswi SMP Ditemukan Tewas di Parit Tertutup Pelepah Sawit

Siswi SMP Ditemukan Tewas di Parit Tertutup Pelepah Sawit

Siswi SMP ditemukan tewas dalam parit di Kabupaten Asahan Sumut. (foto - ist)

Asahan - Siswi SMP ditemukan tewas dalam parit di perkebunan sawit Dusun 17 Pasar XIII Desa Perbangunan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan Sumatera Utara (Sumut), Minggu 8 Maret malam. Mayat korban tertutup pelepah daun sawit, dan terdapat motor yang dikendarainya tak jauh dari lokasi.

Berdasarkan informasi, identitas korban diketahui bernama Novitasari Simbolon (16). Jasadnya ditemukan oleh warga dan keluarga, yang memang sudah mencarinya lantaran tak kunjung pulang ke rumah.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian yang kemudian mendatangi lokasi dan olah TKP. Jenazah korban dibawa ke RSUD dr. Djasamen Saragih, untuk proses otopsi dan memastikan penyebab kematian korban.

Menurut kakak korban Fernando Simbolon, adiknya keluar rumah seorang diri dengan menggunakan motor pada Minggu 8 Maret pukul 16.00 WIB. Sampai pukul 20.00 WIB, korban belum juga pulang hingga keluarga cemas melakukan pencarian.

Di sekitar lokasi yang tak jauh dari rumah mereka ditemukan motor milik korban. Setelah dilakukan pencarian, tubuh korban ditemukan warga dalam parit dengan kondisi tertutup pelepah daun kelapa sawit. "Korban adik saya,” kata Fernando, Senin (9/3/2020).

Dari luar tampak ada bekas luka di bagian wajah korban, tepatnya samping kiri mata dan dagu. Namun sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti kematian korban, karena masih menunggu hasil otopsi RSUD dr Djasamen Saragih. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,