Pajero Ditumpangi Istri Irjen Boy Rafli Amar Terlibat Kecelakaan

Pajero Ditumpangi Istri Irjen Boy Rafli Amar Terlibat Kecelakaan

Mobil Mitsubushi Pajero yang ditumpangi Istri Irjen Boy Rafli Amar ringsek. (foto - ist)

Jakarta - Mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi B 88 BRA yang ditumpangi oleh istri Wakil Kepala Lemdiklat Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar terlibat kecelakaan, Selasa (10/3/2020).

Mitsubishi Pajero tersebut bertabrakan dengan Bus Transjakarta (Metrotrans) di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Kejadian kecelakaan itu dibenarkan oleh Kasudinhub Jakarta Selatan Budi Setiawan.

Mobil tersebut sempat terdorong cukup jauh karena dihantam oleh bus yang sedang melaju. "Ya benar, penumpangnya istri dari Bapak Boy Rafli Amar," katanya.

Budi menjelaskan, istri dari Irjen Boy Rafli Amar memang sedang berada di dalam mobil yang tertabrak tersebut. Akibatnya, mobil Pajero tersebut mengalami kerusakan cukup parah, terutama pada bagian samping kiri dan depan.

Saat ini, istri dari mantan Kepala Divisi Humas Mabes Polri itu masih menjalani perawatan di rumah sakit. Namun, dipastikan kondisinya cukup stabil dan tidak mengalami luka parah. "Masih ditangani di rumah sakit oleh pihak TJ," katanya.

Terkait kecelakaan tersebut, Budi belum bisa memberikan informasi lebih rinci. Bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi dan juga kronologi dari kecelakaan tersebut. "Nanti saya cek dulu, saya juga belum punya info pasti," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,